Customer Service

Patrick Cutrone yakin bahwa timnya akan tampil habis- habisan saat mereka berhadapan dengan Juventus pada final Coppa Italia yg akan diselenggarakan di Stadion Olimpico pada hari Rabu 9 Mei 2018 mendatang. Penyerang AC Milan tersebut juga mengatakan pada bandar online bahwa ia akan selalu siap memberikan yg terbaik bila sang pelatih, Gennaro Gattuso memberikannya kepercayaan untuk tampil pada laga kontra Si Nyonya Tua tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara bandar sbobet online mengatakan bahwa mereka akan mulai memikirkan pertandingan final Coppa Italia kontra Juvetus tersebut dengan serius. Ia juga mengaku pada bandar sbobet terpercaya bahwa ia selalu siap bila mendapatkan panggilan dari pelatih.

Tak bisa bandar sbobet online pungkiri bahwa Juventus adalah lawan yg cukup berat bagi AC Milan. Akan tetapi tim berjulukan I Rossonerri ini menurut bandar sbobet terpercaya memiliki modal yg cukup positif yaitu dua kemenangan berturut- turutn di Liga Italia.

Bandar Sbobet Terpercaya Catat Hasil Positif Milan

Terbaru, bandar sbobet online menyaksikan saat mereka berhasil menangn 4-1 atas Hellas Verona pada hari Sabtu 5 Mei 2018 lalu. Patrick Cutrone mengatakan pada bandar sbobet terpercaya bahwa kemenangan tersebut akan membantu mereka dalam mempersiapkan psikologis dalam menghadapi final. Bandar sbobet online pun yakin bahwa ia dan teman- temannya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa membawa pulang trofi.

Patrick Cutrone juga mengatakan pada bandar sbobet terpercaya bahwa mereka tentu akan mengerahkan segalanya. Bila mereka berhasil memenangkan gelar Coppa Italia, maka AC Milan akan memenangi gelar pertama mereka bersama pelatih Gennaro Gattuso.

Bagi Juventus sendiri, menurut bandar sbobet online, AC Milan adalah lawan yg sangat pantas untuk diperhitungkan. Skuad I Rossonerri seingat bandar sbobet terpercaya sempat memegang rekor tak terkalahkan setelah mereka berhasil mengalahkan Inter Milan pada penghujung tahun 2017.

Namun performa mereka sempat kembali tak konsisten setelah menuai kekalahan pada awal Maret lalu. Namun bekal 2 kemenangan berturut- turut di Liga Italia menurut bandar sbobet online bisa jadi modal yg cukup bagi mereka.

Posted on May 15th, 10:05