Customer Service

Alvaro Morata mengaku pada agen bola sbobet bahwa ia sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge dan kembali merumput di Spanyol atau Italia. Penyerang Chelsea tersebut sempat memilikirkan hal tersebut sebagai solusi mengingat performanya yang merosot tajam musim lalu.

Sebagai seorang penyerang, agen bola mencatat Alvaro Morata hanya mencetak 11 gol dari 31 pertandingan Premier League. Setau agen bola online hal ini pula lah yang menjadi penyebab kegagalannya tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.

Karena alasan itulah Alvaro Morata lantas berpikir untuk kembali bermain di Spanyol atau Italia untuk bisa mengembalikan performa apiknya yang hilang selama satu musim terakhir.  Ia mejelaskan ada agen bola sbobet bahwa ia sempat berpikir bahwa hal tersebut akan menyelesaikan masalahnya. Namun berikutnya ia sadar bahwa dirinya tak bisa lari dari kenyataan.

Agen Bola Sbobet Beberkan Alasan Morata Ingin Pergi

Alvaro Morata bahkan mengatakan pada agen bola bahwa musim lalu terasa seperti bencana baginya. Ia merasa tidak bahagia. Pada awalnya ia menandatangani kontrak dengan Chelsea agar bisa tampil pada Piala Dunia 2018. Akan tatapi ia gagal. Walau begitu ia juga mengatakan pada agen bola online bahwa kegagalan tersebut telah membuatnya termotivasi.

Walau gagal memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, Alvaro Morata mengatakan pada agen bola sbobet bahwa ia merasa ikhlas. Bahkan ia mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menyimpan dendam pada pelatih Spanyol saat itu, Julen Lopetegui.

Kondisi Alvaro Morata menurut agen bola online sudah mulai membaik. Ia sudah kembali dipanggil ke timnas Spanyol untuk beraksi di UEFA Nations League. Ia pun menurut agen bola sbobet sudah melupakan kesedihannya akibat kegagalan di Piala Dunia 2018.

Posted on Oct 10th, 09:18