Customer Service

Claudio Ranieri, pelatih baru Fulham mengaku bahwa dirinya merasa gila saat menerima pinangan Fulham, klub kontestan Premier League Inggris. Berdasarkan catatan agen bola Fulham resmi menunjukknya pada tanggal 14 November 2018 lalu. Ia ditunjuk sebagai pelatih baru menyusul pemecatan Slavisa Jokanovic yang gagal membawa tim tampil impresif.

Tampaknya Claudio Ranieri memang dihadapkan dengan tugas berat untuk menyelematkan Fulham dari jurang degradasi Premier League musim ini. Berdasarkan catatan agen bola sbobet hingga pekan ke 12, Fulham berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi lima poin. Karena hal tersebut lah akhirnya Fulham memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Slavisa Jokanovic.

Karena itu Claudio Ranieri mengatakan pada agen bola bahwa ia menyadari sepenuhnya bahwa keputusanya mengambil pekerjaan tersebut adalah sebuah perjudian yang sangat besar. Walau begitu Claudio Ranieri mengatakan bahwa akhirnya dirinya memutsukan datang lantaran percaya bahwa ada kualitas yang cukup di Fulham.

Agen Bola Sbobet Catat Pembelian Fulham Musim Panas Lalu

Claudio Ranieri mengatakan pada agen bola online bahwa  dirinya memang melakukan tindakan gila, akan tetapi ia tidak bodoh. Pelatih yang membawa Leicester City berhasil meraih gelar juara Premier League dengan ajaib untuk pertama kalinya pada musim 2015-2016 tersebut mengatakan pada agen bola sbobet bahwa ia memang menyukai tantangan.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan pada agen bola sbobet bahwa ia menyukai perjuangan seperti ini karena memang begitulah karakternya. Akan tetapi sekarang teman- temannyaa tak mengatakannya gila.

Menurutnya teman-temannya mengatakan padanya bahwa Fulham adalah pilihan yang baik. Mereka pun meyakinkannya bahwa ia bisa menangani Fulham dengan baik. Claudio Ranieri pun mengaku bahwa ia tau pekerjaannya tak akan mudah walau begitu ia yakin bisa melakukannya.

Setelah berhasil promosi, Fulham langsung merombak skuadnya demi tetap bertahan di Premier League musim ini. Bahkan setau agen bola sbobet tim ini menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas lalu dengan total 12 pemain didatangkan ke Craven Cottage. Mereka bahkan menghabiskan dana 117, 15 juta euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

 

Posted on Dec 6th, 23:54