Customer Service

Arsene Wenger dikabarkan sempat melakukan negosiasi dengan Real Madrid secara diam-diam. Berdasarkan informasi yang agen bola sbobet dapatkan, negosiasi ini sendiri terjadi saat pelatih asal Perancis tersebut masih menjadi manajer Arsenal.

Kabarnya negosiasi rahasia tersebut dilakukan oleh Real Madrid agar mereka bisa membujuk Arsene Wenger untuk menangani tim raksasa Spanyol tersebut. Akan tetapi agen bola meyakini bahwa kala itu Arsene Wenger memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bertahan di Emirates Stadium.

Rahasia tersebut setau agen bola online diungkapkan oleh mantan Presiden Paris Saint Germain yang diketahui juga adalah sahabat Arsene Wenger, Charles Villeneuve. Ia menjelaskan pada agen bola sbobet bahwa saat itu dirinya pergi ke Italia untuk menghadiri negosiasi Arsene Wenger dengan Real Madrid.

Agen Bola Sbobet Dengar Wenger Menolak Tawaran Mardrid Kala Itu

Arsene Wenger sendiri akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan bersama The Gunners dan tetap membela klub tersebut hingga 22 tahun lamanya. Ia memutuskan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017-2018.

Ketertarikan Real Madrid pada Arsene Wenger kembali santer terdengar pada waktu itu soalnya di saat bersamaan Real madrid juga kehilangan Zinedine Zidane yang memutuskan mengundurkan diri dari posisi pelatih Los Blancos.

Akan tetapi pada akhirnya El Real justru memutuskan untuk menunjuk Julen Lopetegui, pelatih timnas Spanyol kala itu untuk menggantikan Zinedine Zidane.  Namun sayangnya Julen Lopetegui tak bertahan lama. Ia pun akhirnya digantikan oleh Santiago Solari.

Posted on Dec 7th, 14:11