Customer Service

Jose Mourinho, pelatih papan atas Eropa yang saat ini tengah menganggur, mengaku pada agen bola sbobet bahwa hingga saat ini ia masih belum terpikir untuk pensiun dari dunia kepelatihan. Walau saat ini dirinya sudah berusia 56 tahun.

Pelatih asal Portugal tersebut juga mengatakan pada agen bola bahwa ia merasa dirinya masih memiliki kemampuan untuk bisa bersaing di level teratas sepak bola. Bahkan ia berkata pada agen bola online bahwa dirinya masih terlalu muda untuk pensiun, meski diirnya sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia sepak bola.

Menurut pelatih berjulukan The Special One tersebut, di usianya yang baru menginjak 56 tahun tersebut, masi terlalu muda untuk memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan sepak bola. Pernyataannya ini menurut agen bola sbobet bahwa ia akan kembali melatih dalam waktu dekat.

Agen Bola Sbobet Catat Prestasi Mourinho Sebagai Pelatih

Jose Mourinho terjun sebagai pelatih sepak bola dengan melatih Benfica sebagai klub pertamanya. Sejak saat itu, agen bola mencatat bahwa ia sudah berkarir selama hampir 19 tahun, hingga saat ini. Ia sudah melatih berbagai klub di berbagai liga.

Namun nama Jose Mourinho setau agen bola online melejit saat ia membawa FC Poro yang menjadi tim ketiganya berhasil menjadi juara Liga Champions pada tahun 2004 silam. Setelah itu karirnya makin melesat dengan sukses menangani Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Berdasarkan catatan agen bola sbobet, Manchester United yang juga adalah tim terakhirnya adalha satu- satunya tim yang gagal ia bawa menjadi juara liga domestik dalam masa kerjanya selama minimal tiga tahun. Bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, Jose Mourinho minimal memberikan satu gelar juara liga domestik.

 

Posted on Feb 16th, 13:30